Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Harapkan Sumbang Saran dari Bupati Sukamara dalam Membangun Pemuda

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua KNPI Sukamara, Ahmad Fachrudin berharap sumbang saran dari Bupati Sukamara Windu Subagio dalam membangun pemuda Bumi Gawi Barinjam.

"Dalam silaturahim tersebut, kami mengharapkan sumbang saran dari Bupati Sukamara untuk kami, karena ini adalah kepengurusan baru KNPI Sukamara," ucap Ahmad Fachrudin, Jumat, 18 Oktober 2019.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, bupati menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah pemuda harus ikut terlibat dan berkoordinasi dengan para cendekiawan dan alim ulama.

"Ini tujuannya untuk dapat menciptakan insan muda yang religi, karena pemuda juga harus bisa menjadi pelopor perubahan di Kabupaten Sukamara agar daerah kita ini dapat meninggalkan kesan yang baik  bagi setiap orang yang datang atau berkunjung," ujarnya.

Fachrudin menambahkan, dalam momen tersebut,  ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam seluruh kegiatan kepemudaan yang akan dilaksanakan, di antaranya adalah tahapan dan proses kegiatan tetap harus bersinergi  dengan Pemerintah Daerah. 

"Dengan sinergi, maka setiap program kegiatan yang dilaksanakan organisasi kepemudaan akan selaras dan sejalan dengan program pemerintah daerah," kata Ahmad Fachrudin. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru