DPRD Kapuas Harapkan Hasil Reses Jadi Perhatian Pemkab

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kalangan DPRD Kabupaten Kapuas mengharapkan hasil reses kelompok bisa menjadi perhatian Pemkab Kapuas. Terutama dalam rangka meningkatkan perekonomian warga.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Kapuas, Kanedi saat menjadi juru bicara dalam menyampaikan laporan hasil reses dari Dapil III Kapuas, yang meliputi Kecamatan Kapuas Hulu, Mandau Talawang, Pasak Talawang, Kapuas Tengah, dan Timpah.

"Kami harapkan hasil reses ini mendapat perhatian Pemkab Kapuas. Seperti bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pertanian. Karena ini bisa meningkatkan ekonomi warga," kata Kanedi dalam rapat paripurna, Jumat, 18 Oktober 2019.

Dia menyampaikan hasil Reses Dapil III yang dilaksanakan selama 6 hari itu masih didominasi aspirasi warga untuk pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, hingga kesehatan.

"Selain itu juga ada aspirasi warga perihal pembangunan tower telekomunikasi di wilayah Desa Jangkak," tuturnya.

Dia pun mengharapkan, hasil reses yang sudah dilaksanakan ini akan diakomodir pemkab, terutama yang memang menjadi skala prioritas. Sehingga bisa memajukan pembangunan daerah ke depan, khususnya di wilayah hulu.

"Karena ini merupakan aspirasi warga saat kami melaksanakan reses," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru