DPRD Kapuas Rapat Banmus Revisi Jadwal Kegiatan ke Depan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kapuas kembali menggelar Rapat Banmus untuk revisi jadwal kegiatan dewan ke depan di ruang rapat gabungan pada Jumat sore, 18 Oktober 2019.

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes diikuti sejumlah anggota DPRD lainnya. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Sekda Kapuas Andres Nuah.

Wakil Ketua II Yohanes mengatakan ada sejumlah agenda yang sebelumnya sudah ditetapkan harus dilakukan revisi karena menyesuaikan dengan ketentuan yang ada.

"Iya, kami tadi sudah laksanakan Rapat Banmus lagi untuk merevisi sejumlah jadwal. Di antaranya terkait dengan pembahasan KUA PPAS RAPBD 2020, ini akan dilaksanakan Rabu depan," ucap Yohanes kepada wartawan seusai rapat.

Lebih lanjut Politisi dari PDI Perjuangan ini menyebutkan jadwal kegiatan Anggota DPRD Kapuas dalam waktu dekat ini di antaranya terkait dengan rapat dengar pendapat komisi IV dengan Dinas Pendidikan dan Kemenag Kapuas.

"Tapi yang terpenting itu di antaranya terkait pembahasan APBD 2020 ini yang harus segera diselesaikan," tuturnya.

Selain itu, dia berharap seluruh rangkaian kegiatan nantinya dapat terus terlaksana dengan baik sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

"Demi optimalnya pelaksanaan tugas dan fungsi dewan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru