Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Berharap KNPI Dapat Mengakomodir Organiasi Kepemudaan 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Sukamara dapat mengakomodir organisasi kepemudaan yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

"Harapan saya kepada KNPI ini nantinya bisa mengakomodir organisasi kepemudaan, dan mengkoordinir OKP-OKP yang ada," harap Windu Subagio, Jumat, 18 Oktober 2019.

Menurut Windu, dengan terakomodirnya organisasi kepemudaan, maka akan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif bagi pemuda yang diharapkan dapat menunjang percepatan pembangunan daerah.

"Memang, untuk organiasi-organiasi kepemudaan ini salah satu fungsinya juga merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan," ujarnya.

Windu berharap, dengan banyaknya program yang nantinya akan dilaksanakan oleh kepengurusan KNPI baru, dapat membawa dampak positif terhadap pemuda yang ada, salah satunya dengan meningkatkan ekonomi kreatif yang dihasilkan oleh kalangan pemuda.

"Harapan kita dengan KNPI nantinya dapat membawa pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Sukamara ini menjadi orang-orang yang kreatif, sehingga meningkatkan pertumbuhan perekonomian didaerah kita," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru