Cosplay Superhero Sangat Diminati Warga di Lampion Night Market

  • Oleh Ramadani
  • 19 Oktober 2019 - 00:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam Lampion Night Market yang digelar Pemerintah Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, di sekitar Taman Lampion Wira Praja, terdapat cosplay superhero yang diperankan oleh beberapa orang.

Cosplay superhero ini ternyata sangat diminati pengunjung, khususnya anak-anak. Mereka seakan berlomba untuk berfoto bersama sang pahlawan.

Pantauan borneonews.co.id, banyak warga yang mengantre untuk berfoto bersama cosplay superhero tersebut.

"Anak saya ingin sekali berfoto bersama superhero ini. Karena banyak yang ingin berfoto makanya harus ngantre," kata Ina, pengunjung Lampion Night Merket, Jumat 18, Oktober 2019.

Selain cosplay superhero, dalam Lampion Night Market juga ada lapak pedagang yang menjajakan makanan dan minuman, barang, jasa, dan panggung hiburan serta sejumlah arena permainan.

Di samping lokasi hiburan masyarakat, Lampion Night Market juga menjadi lokasi perputaran uang serta pengembangan UKM yang ada di Barito Utara.

Lurah Melayu Reddy Wahyu Nughara mengungkapkan bahwa Lampion Night Market kali ini merupakan uji coba. Bila dinilai berhasil, rencananya akan diadakan kembali.

"Jumlah pengunjung yang datang ke Lampion Night Market ini di luar perkiraan kami. Pengunjung membeludak bahkan sangat padat," ungkap Reddy.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru