Polres Seruyan Giatkan Jumat Beriman

  • Oleh Magang 2
  • 19 Oktober 2019 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Kepolisian Resort Seruyan menggalakkan kegiatan Jumat Bersih, Indah, dan Aman (Beriman)  guna membantu menjaga kebersihan lingkungan di wilayah setempat.

Kegiatan ini, sebagai salah satu sumbangsih Polres Seruyan untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan di dalam kota Kuala Pembuang.

"Jumat Beriman ini, kembali kita giatkan guna menjaga kebersihan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih tentunya juga akan membantu menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat, " kata Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso, Jumat,18 Oktober 2019.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Jumat Beriman ini sejatinya merupakan kegiatan positif yang berlandaskan gotong royong dan saling bahu-membahu. 

Maka dari itu, dengan melaksanakan program ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas sesama anggota kepolisian dan masyarakat.

Dengan kegiatan Jumat Beriman, juga akan menumbuhkan semangat kebersamaan di masyarakat dalam menciptakan lingkungan bersih tertata, asri dan sehat.(MAGANG 2)

Berita Terbaru