Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IKIAWAN Apresiasi Kepedulian Komcab Pemuda Katolik terhadap Perempuan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 19 Oktober 2019 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ikatan Keluarga dan Istri Anggota Dewan atau IKIAWAN Kota Palangka Raya mengaresiasi kepedulian komisariat cabang (Komcab) Pemuda Katolik Palangka Raya terhadap kaum perempuan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua IKIAWAN Kota Palangka Raya, Since Sigit K. Yunianto dalam momentum seminar sehari tentang kanker serviks, Jumat 18 Oktober 2019.

"Seminar tengang bahaya dan pencegahan kanker serviks yang digelar oleh para pemuda katolik di Palangka Raya hari ini merupakan bagian dari sebuah panggilan kemanusiaan agar kaum perempuan tersadarkan dari bahaya penyakit kanker serviks," unar Since.

Lanjutnya, kegiatan sosial ini patut diapresiasi dan harus terus ditingkatkan dengan berbagai kegiatan lainnya. 

Menurut Since, kedepannya IKIAWAN akan selalu terbuka dengan organisasi kepemudaan apapun yang memiliki kesamaan spirit dalam membangun kota cantik yang baik dan bermartabat melalu kegiatan-kegiatan sosial. 

"Untuk bekerja sama dengan organisasi kepemudaan baik itu mahasiswa maupun lainnya akan kami tingkatkan. Kami akan terus mendukung jika memang program atau kegiatannya baik serta memiliki rasa kemanusiaan dan berdampak bagi banyak orang," ujarnya. 

Terhadap dukungan dan kesediaan bekerja sama dari IKIAWAN, Sekertaris Komcab Pemuda Katolik Palangka Raya, Moses AP sangat menyambut baik dan akan terus membangun mitra demi kota Palangka Raya yang lebih baik dan bermartabat. 

"Semoga kedepannya ada banyak hal baik dan berguna bagi banyak orang yang bisa kami buat dalam bekerja sama dengan semua pihak termasuk IKIAWAN," ujar Moses. 

Lanjutnya, kesuksesan seminar hari ini adalah awal yang baik untuk kedepannya menjadi lebih baik. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru