Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komandan Kodim 1011 Kuala Kapuas Berikan Motivasi Calon Tamtama Prajurit Karir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono memberikan motivasi dan pengarahan kepada 83 calon Tamtama prajurit karir gelombang II tahun 2019.

Motivasi dan arahan ini penting diberikan agar saat nanti menjalani sejumlah rangkaian tes bisa mendapatkan hasil yang memuaskan atau lolos, karena memang perlu persiapan yang matang dari calon prajurit TNI.

"Anggota Kodim 1011 akan membina para calon Tamtama yang sudah mendaftar ini sesuai prosedur yang berlaku seperti cara pelaksanaan kesegaran jasmani yang benar," ucapnya, Sabtu 19 Oktober 2019.

"Juga diberikan pelajaran-pelajaran yang bersifat menunjang dalam pelaksanaan tes nanti," lanjutnya.

Dandim meminta kepada calon tamtama agar terus menjaga kesehatan dan selalu ingat kepada Tuhan.

"Agar kalian selalu diberikan bimbingan dan petunjuk dalam melaksanakan tes," pintanya.

Sekain itu yang perlu diingat selama pelaksanaan pendaftaran sampai pelaksanaan tes hingga mengikuti pendidikan bagi calon yang dinyatakan lulus, tidak dipungut biaya apapun.

"Jadi bila ada oknum TNl atau sipil yang meminta imbalan atau sejenisnya selama pelaksanaan tes agar segera melaporkan ke panitia penerimaan calon Tamtama PK atau bisa langsung lapor dengan saya, itu semua adalah penipuan," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru