Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuafiq - Supriadi Bidik Partai Pemilik Banyak Kursi di DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 19 Oktober 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur, hampir semua partai besar yang memiliki banyak kursi di DPRD Kotim dibidik pasangan, Taufiq Mukri - Supriadi.

Menurut Supriadi, mereka sudah mendaftar disejumlah parpol. Di antaranya PDIP yang memiliki 7 kursi di DPRD Kotim, Gerindra memiliki 5 kursi, Demokrat memiliki 5 kursi. Golkar memiliki 6 kursi dan Nasdem memiliki 4 kursi.

Ketua DPD Golkar Kotim tersebut berharap dirinya dan Ketua DPC PPP Kotim itu bisa diusung maju Pilkada Kotim 2020. 

Ditanya soal apa yang akan dipasang merebut dukungan partai politik itu Supriadi menegaskan pengalaman yang mereka miliki mengungguli bakal calon lain.

"Pak Taufiq merupakan wakil bupati 2 periode sekarang, aktif dalam berbagai kegiatan kantor dan irganisasi, rajin dalam mengisi kekosongan eksekutif dan terkenal sebagai selalu minta maaf dalam tugas keseharian," ujarnya.

Taufiq juga menurut Supriadi banyak bekerja dan sedikit bicara, selain itu merupakan tokoh sentral di semua kalangan dan bersih dari berbagai kebijakan.

Akan dominan dengan dilengkapi dirinya yang menjabat Ketua DPD Golkar 2 periode dan sejak 1996 pengurus kecanatan hingga ketua DPD

Selain itu Supriadi sudah pernah 3 periode di legislatif dan selalu mengkritik atas kebijakan yang dianggap tidak berpihak kepada masyarakat

"Kami akan membawa pembaharuan, agamis, nasionalis, terencana, aspiratif dan strategis, semoga apa yang jadi visi misi kami kedepan bisa sebagai bahan awal bagi parpol bisa mengusung kami," tegasnya.

Supriadi juga memastikan dirinya dan Taufiq akan berpasangan. Bahkan keduanya mengaku siap bersaing pada perhelatan pilkada nantinya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru