PDAM Puruk Cahu akan Berlakukan Pola  1 x 24 Jam Layani Pelanggan

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Oktober 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Puruk Cahu akan berlakukan pola 1 x 24 jam secara bergantian terhadap pelanggan yang ada di sekitar Jalan Bondang, Ahmad Yani, Sengaji dan Angkang. 

Pola ini merupakan pemingkatan pelayanan yang diberikan PDAM Puruk Cahu kepada pelanggan dengan sistem distribusi akan dilakukan bergantian hanya dalam jangka waktu per 1 jam saja terus menerus selama 1 x 24 jam. 

Direktur PDAM Puruk Cahu, Esliter mengatakan selama ini pihaknya menggunakan pola harian setiap wilayah diberi jatah bergantian selama 1 hari pendistribusian air sehingga ada jarak dalam 2 sampai 3 hari air tidak dapat distribusikan kepada pelanggan. 

"Sejak 1 November 2019 nanti kita akan rubah pola distribusi air kepada pelanggan menjadi 1x24 jam secara bergantian, misalnya jalur Bondang 1 jam air lancar, kemudian bergantian dengan jalur Sengaji 1 jam dan begitu seterusnya selama 1x24 jam," ujarnya, Sabtu 19 Oktober 2019.

Ia juga mengatakan nantinya pihak PDAM juga akan memberikan pemberitahuan secara tertulis kepada para pelanggan untuk mengatahui jadwal jam pendistribusian di wilayahnya. 

"Nanti akan kita beritahukan kepada pelanggan terkait perubahan pola ini sehingga pelanggan bisa tau jadwal pendistribusian air, yang jelas saat ini peningkatan pelayanan ini masih kita kerjakan sehingga bisa berjalan sesuai jadwal yang diinginkan," lanjutnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru