Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura TNI AU Iskandar Disambut Gerimis

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Oktober 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Meski dalam kondisi gerimis, namun peletakan batu pertama pembangunan Gapura Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun tetap berjalan lancar, Sabtu 19 Oktober 2019.

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah yang didampingi oleh ayahanda H Ruslan selaku tokoh masyarakat, serta disaksikan Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setya Nugroho, tamu undangan dan serta anggota lanud Iskandar.

Nurhidayah menyampaikan hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah dalam menata kota, termasuk kawasan Lanud Iskandar serta bentuk dukungan dan sinergitas Lanud Iskandar dengan Pemkab Kobar dengan dibangun gapura ini untuk mempercantik Lanud Iskandar.

"Tentunya dengan akan dibangunnya Gapura Pangkalan TNI AU Iskandar akan mempercantik Lanud Iskandar dan Kota Manis Pangkalan Bun," ungkapnya.

Ia berharap pembanguna gapura dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu, serta membawa manfaat dan menjadi kebanggan bagi keluarga besar Lanud Iskandar.

Danlanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setya Nugroho mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda atas dukungannya dalam membangun gapura Pangkalan TNI AU Iskandar.

"Semoga dengan dibangunnya Gapura Pangkalan TNI AU Iskandar manjadi kebanggan masyarakat Kobar dan menjadi ciri khas sehingga masyarakat lebih mengetahui keberadaan Lanud Iskandar di Kobar," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru