Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolair Polres Kapuas Sambangi Masyarakat Pesisir di Desa Sei Kapar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpolair Polres Kapuas menyambangi masyarakat pesisir Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas. Kali ini menyasar Desa Sei Kapar, Kecamatan Mantangai.

Kegiatan itu dilaksanaan dalam program quick wins sambang masyarakat pesisir di DAS Kapuas. Dipimpin KBO Satpolair Polres Kapuas Iptu Sri Widodo.

Kasatpolair Polres Kapuas AKP Puji Widodo mengatakan saat menyambangi warga itu disampaikan tentang penertiban dan penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila terhadap masyarakat di pesisir dan pantai.

"Anggota memberikan arahan kepada warga Desa Sei Kapar agar tidak terlibat dalam organisasi radikal dan anti Pancasila serta mendukung Polri dalam memberantas Terorisme," ucap AKP Puji Widodo, Sabtu 19 Oktober 2019.

Pihaknya juga meminta kepada warga agar lebih peka terhadap lingkungan dan waspada terhadap orang asing atau tidak dikenal yang datang ke desa.

"Kami juga ingatkan kembali kepada masyarakat agar tidak mengolah lahan dengan cara membakar," tuturnya.

Di sela sambang warga jajaran Satpolair Polres Kapuas juga memberikan sarana kontak kepada warga berupa,12 buah Lifebouy, 20 lembar bendera merah putih, 20 lembar teks pancasila dan 20 bungkus paket sembako. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru