TNI - Polri Murung Raya Gelar Apel Gabungan Pastikan Kondusivitas Daerah Jelang Pelantikan Presiden

  • Oleh Syahriansyah
  • 19 Oktober 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEONEWS, Puruk Cahu - TNI dan Polri di Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar apel gabungan dalam rangka memastikan kondusivitas situasi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Apel berlansung di halaman Koramil 07/Puruk Cahu dengan dihadiri Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama, Pabung Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Tatang Suntana, serta Danranil 07/Puruk Cahu.

Kapolres Murung Raya dalam arahannya menegaskan seluruh personel baik TNI maupun Polri diminta siaga dan selalu update situasi terakhir.

"Saya minta agar seluruh personel selalu siaga serta menjaga situasi agar tetap kondusif hingga selesainya kegiatan pelantikan berlansung dengan aman dan lancar," ucapnya.

Kapolres juga mengajak personel mengantisipasi adanya isu sara terkait dengan peristiwa yang sudah selesai di Kabupaten Panajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

"Cegah adanya isu sara terkait dengan peristiwa di Panajam Paser Utara dan saya ingatkan agar tidak hanya pada dua poin itu saja, seusai pelantikanpun kita dihadapkan dengan tahapan pemilihan gubernur 2020 mendatang," tutupnya. (RIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru