TNI Polri Patroli Skala Besar di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Oktober 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran TNI Polri di Katingan bersinergi melakukan patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden RI. Patroli dipimpin langsung Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting, Minggu, 20 Oktober 2019.

Dharma Ginting menuturkan, Polres Katingan menggandeng Kodim 1015 Sampit untuk melaksanakan patroli skala besar itu. Lokasinya di sejumlah titik kerawanan di Kabupaten Katingan.

Selain Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B Ginting juga ada Pabung 1015 Katingan Mayor Infantri Supriyanto, Wakapolres Katingan, serta sejumlah pejabat utama dan personel lainnya.

Kapolres Katingan mengatakan, cipta kondisi jelang pelantikan presiden, dilakukan dengan gelar anggota di lapangan bersinergi antara TNI Polri. Itu juga dilakukan hingga tingkat polsek jajaran.

“Kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Harapan kami pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif," jelas Dharma B Ginting.

Berdasarkan pantauan borneonews.co.id, sejak pagi aparat keamanan dari Polres Katingan dan TNI tampak berjaga di sejumlah titik. Seperti sekitar Gereja Katolik Kasongan, juga ada patroli menggunakan kendaraan roda dua. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru