Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tulisan Pelantikan Presiden 2019-2024 Jadi Obyek Swafoto Favorit

  • Oleh Teras.id
  • 20 Oktober 2019 - 13:36 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah tulisan besar bertuliskan "Pelantikan Presiden 2019 | 2024" yang terletak di salah satu lokasi di kompleks DPR/MPR RI, menjadi obyek favorit untuk swafoto maupun berfoto bersama, menjelang pelantikan presiden Jokowi dan wakil presiden Ma’ruf Amin, Ahad, 20 Oktober 2019.

Sejumlah orang, mulai dari pekerja di kantor parlemen itu, personel kepolisian, hingga jurnalis senang berswafoto maupun berfoto bersama di depan tulisan besar berwarna merah dan putih itu.

Selain tulisan besar itu, ada pula booth foto, yang sengaja disiapkan bagi tamu undangan. Booth foto itu dilengkapi 13 kamera digital yang siap mengabadikan tamu undangan dari berbagai sudut.

Kompleks gedung parlemen steril dari karangan bunga ucapan selamat, pada hari pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-Ma'ruf Amin. Jalan masuk VVIP di Gedung Nusantara tempat Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Masa Jabatan 2019-2024, dipasangi karpet merah.

Pada Ahad pagi, wartawan masih dipersilakan mengambil gambar jalur masuk VVIP itu.

Di kiri dan kanan jalur VVIP yang dipasangi karpet merah terdapat ornamen bunga mawar merah dan putih, serta bunga kamboja.

Akan halnya tempat parkir bagi VVIP undangan pelantikan presiden lowong. Hanya terlihat sejumlah plang penanda parkir khusus presiden-wapres terpilih dan para tamu negara. (TERAS.ID/B-11)

Berita Terbaru