Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Misi Persija Curi Poin Penuh di Makassar

  • Oleh Inilah.com
  • 20 Oktober 2019 - 13:56 WIB

INILAHCOM, Makassar - Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez, memburu kemenangan perdananya bersama Macan Kemayoran. Ia ingin melakukannya saat jumpa PSM Makassar.

Debut Tavarez sebagai pelatih baru Persija berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Semen Padang pekan kemarin. Hasil tersebut membuat Macan Kemayoran kini berada di zona degradasi posisi 16 klasemen sementara dengan mengemas 20 poin dari 20 laga.

Persija dihadapkan pada laga sulit saat harus bertamu ke kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattallatta, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Pada laga kandang terakhirnya, PSM mampu melumat tim kuat Arema FC dengan skor mencolok 6-2.

Sebelumnya, pertandingan ini sempat dinyatakan ditunda karena panpel tidak mendapatkan izin menggelar keramaian dari polisi. Namun, dalam prosesnya laga dipastikan bisa digelar sesuai jadwal setelah polisi memberikan lampu hijau dengan mengeluarkan izin.

Tavarez memastikan kekalahan atas Semen Padang tidak akan berdampak bagi Persija. Kini mereka fokus mencari kemenangan di Makassar.

"Kami di sini dengan perasaan yang berbeda dan fokus berbeda karena beberapa pemain berbeda dengan pertandingan terakhir. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan ini," kata Tavarez dikutip dari laman resmi klub.

Senada dengan Tavarez, bek Persija, Fachruddin Ariyanto, menyebut para pemain datang dengan motivasi kuat mencuri poin guna menjauh dari zona merah.

"Menurut saya besok laga yang sangat penting untuk kita karena kita habis kehilangan poin di kandang," kata Fachruddin.

"Kita harus terus semangat, terus fokus untuk pertandingan besok, untuk mencari poin di sini," ia menutup. (INILAH.COM/B-11)

Berita Terbaru