Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Imbau Waspada Bencana di Musim Hujan 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Oktober 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengimbau seluruh pihak untuk waspada bencana di musim hujan. Namun, ia berharap tidak ada bencana yang terjadi di Kalteng pada musim tersebut. 

"Mulai memasuki musim hujan, kita berharap mudah-mudahan tidak ada bencana di Kalteng," kata Gubernur Kalteng, Minggu, 19 Oktober 2019.

Meski berharap tidak ada, gubernur tetap mengingatkan bawahannya agar selalu waspada. Segala bentuk peralatan dalam antisipasi bencana, salah satunya banjir juga harus disiapkan sejak dini. 

"Semuanya harus siap. Semoga saja tidak ada," tuturnya. 

Terkait dengan ramah tamah, gubernur menyampaikan sebagai maksud lebih mendekatkan diri baik dengan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional tertentu maupun supir mobil dinas jabatan dan mobil dinas operasional perangkat daerah.

Dalam kesempatan itu, gubernur menyalami seluruh bawahannya yang hadir. Itu dilakukan dengan berkeliling baik dari sisi kanan maupun kiri. 

Kegiatan ini diisi dengan hiburan bernyanyi dan berjoget bersama. Suasana begitu meriah terlebih lagi bagaikan tidak ada status bawahan dan atasan. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru