Kasatlantas Polresta Palangka Raya Minta Remaja Hentikan Balapan Liar

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Oktober 2019 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardyanto meminta kepada kaum remaja atau siapapun yang memiliki kebiasaan balap liar untuk dihentikan. 

"Gunakanlah waktu dengan hal-hal yang positif dan bernilai. Balap liar tidak ada manfaatnya sedikitpun," ujar Anang, Minggu 20 Oktober 2019.

Menurut Anang, aktivitas balap liar yang dilakukan pada dini hari hanya menciptakan kagaduhan dan keresahan bagi orang lain. Sejumlah pengguna jalan cukup terganggu jika aktivitas kenakalan remaja ini terjadi. 

"Sudah mengganggu para pengguna jalan, lalu ketika terjadi kecelakaan sudah pasti yang rugi adalah diri sendiri dan keluarga. Coba untungnya apa," jelasnya. 

Ke depannya pihak kepolisian tidak akan bosan melakukan patroli dan terus memberikan sosialisasi ke sejumlah sekolah agar aktivitas balapan liar terus diminimalisir. 

"Untuk sosialisasi dan penindakan akan terus kami lakukan. Karena hal ini demi keamanan berlalu lintas bagi para pengguna jalan di kota Palangka Raya,"  ujarnnya. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru