Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NU Sukamara Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Pemkab dalam Tabligh Akbar

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Oktober 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Nahdatul Ulama atau NU Sukamara mengucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah daerah dalam pelaksanaan Tabligh Akbar Hari Santri Nasional.

"Kami ucapkan terimkasih atas dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan keagamaan, salah satunya tabligh akbar ini yang didukung dan sponsori langsung Pemerintah Kabupaten Sukamara," ucap Ketua Panitia, Aspihani, Minggu, 20 Oktober 2019.

Dalam momen tersebut, Aspihani mendoakan agar daerah Bumi Gawi Barinjam mendapat keberkahan, serta lancarnya jalan pemerintahan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten Sukamara selalu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan tugas, khususnya kepada bupati," tuturnya.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut, diramaikan dengan kehadiran KH Miftahudin Zuhri dari Kebumen, Jawa Tengah untuk menyampaikan tausiah kepada masyarakat yang hadir.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Koramil dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Sukamara, dan juga dihadiri beberapa pejabat, yakni Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristiyawan, Ketua DPRD Sukamara, Deni Khaidir, kepala SOPD dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru