Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monaco Tundukkan Rennes 3-2 Setelah Bangkit dari Ketertinggalan

  • Oleh ANTARA
  • 21 Oktober 2019 - 06:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - AS Monaco menundukkan tamunya Rennes 3-2 setelah bangkit dari ketertinggalan dalam laga pekan ke-10 Liga Prancis di Stadion Louis II, Minggu.

Dua gol Faitout Maouassa dan Adrien Hunou sempat membawa Rennes unggul, namun Monaco memastikan kemenangan lewat dwigol Wissam Ben Yedder dan Islam Slimani, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Hasil itu membawa Monaco kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan sebelumnya kalah dari Montpellier, sekaligus membuat tim besutan Leonardo Jardim tersebut naik ke peringkat ke-14 dengan koleksi 12 poin.

Sedangkan Rennes yang juga memiliki 12 poin menempati urutan ke-12 berkat keunggulan selisih gol.

Tampil di depan pendukungnya sendiri Monaco memiliki 63 persen penguasaan bola dan memimpin 1-0 hanya setelah tiga menit laga berjalan saat Ben Yedder menyontek umpan kiriman Slimani.

Namun, keunggulan itu dihapuskan Rennes saat Maouassa merangsek ke sisi kiri kotak penalti dan melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Benjamin Lecomte pada menit ke-12.

Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum dan tiga menit memasuki babak kedua Monaco malah tertinggal setelah tandukan Hunou bersarang ke gawang Lecomte dalam situasi bola mati.

Monaco menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-56 saat Slimani melakukan tembakan dari sisi kiri muka gawang memanfaatkan umpan Cesc Fabregas.

Pada menit ke-83 Keita Balde Diao berhasil mencetak gol untuk Monaco namun gol itu dianulir wasit karena vonis pemain pengganti itu terlebih dulu memegang bola dengan tangannya.

Namun, pada menit ketiga injury time Ben Yedder menjebol gawang Rennes untuk memastikan kemenangan Monaco 3-2.

Berita Terbaru