Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Seruyan; Perlu Kerja Keras Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Magang 2
  • 21 Oktober 2019 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Ketua DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan, perlu kerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Kerja keras secara bersama- sama, perlu dilakukan dalam mewujudkan sebuah cita- cita agar masyarakat Seruyan lebih sejahtera secara berkeadilan.

Menurut Bambang, pemekaran wilayah dari Kabupaten  induk Kotawaringin Timur, merupakan suatu impinan warga Seruyan, agar lebih sejahtera serta meningkatkan perhatian Pemerintah dari berbagai aspek pembangunan.

"Hingga beranjak usianya  ke-17 ini,  untuk mewujudkan harapan  seluruh masyarakat, masih perlu kerja keras kita bersama agar bisa terwujud dikemudian hari," katanya, Senin, 21 Oktober 2019.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, harus di upayakan  lebih keras lagi, agar dapaat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Seruyan yang mendiami sepanjang aliran Sungai Seruyan khususnya di daerah Hulu.

Maka dari itu, ia selaku wakil rakyat mengajak seluruh pihak untuk bekerja bersama dalam upaya untuk mewujudkan impian. untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat Seruyan secara keseluruhan. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru