Bupati Seruyan Minta Mahasiswa Bantu Promosikan Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 21 Oktober 2019 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir meminta mahasiswa Seruyan yang tersebar di berbagai daerah untuk ikut membantu mempromosikan potensi yang dimiliki Seruyan.

Menurut Bupati, promosi mengambil peranan penting dalam mengenalkan Kabupaten Seruyan, mulai dari kondisi wilayah hingga seluruh potensi yang dimiliki, hingga dapat di kenal lebih luas

Mahasiswa  Seruyan,  mempunyai sebaran banyak disejumlah kota untuk menempuh dunia pendidikan, sehingga keberadaan nya, bisa ikut mempromosikan potensi Seruyan kepada teman-temannya, bahkan khalayak yang lebih luas.

“Mahasiswa Seruyan, ayo bersama sama berkontribusi untuk memajukan daerah, salah satu nya jangan berhenti mengenalkan seluruh potensi yang kita miliki,” harap Bupati Seruyan, Senin, 21 Oktober 2019.

Selain itu, Yulhaidir juga meminta, mahasiswa Seruyan untuk terus berkreasi dan menimba pengalaman saat menempuh dunia pendidikan, yang pada akhirnya bisa direalisasikan untuk membangun Seruyan kedepan.

Seruyan mempunyai banyak potensi, sejumlah potensi tersebut bisa diceritakan, bahkan disetiap pameran yang melibatkan mahasiswa Seruyan, bisa ditampilkan sejumlah visual Kabupaten Seruyan dan produk khas Kabupaten Seruyan.(MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru