Dukung Persesam Berlaga di Semifinal Liga III Zona Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Oktober 2019 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diharapkan mendukung tim Persatuan Sepakbola Sampit atau Persesam mengikuti laga semifinal Liga III Zona Kalteng sore ini.

"Saya harap masyarakat Kotim terutama yang bermukim di Sampit bisa memberikan dukungan terhadap tim Persesam yang akan berlaga sore ini," ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar, Senin, 21 Oktober 2019.

Dukungan tersebut diharapkan agar menambah motivasi tersendiri bagi para pemain Persesam. Sehingga mereka bisa meraih hasil yang terbaik nantinya dan tentunya memenangkan laga dan lolos ke final.

Harapan lolos ke final tersebut, agar mantinya bisa menjuarai Liga III Zona Kalteng tersebut. Sehingga Persesam akan menjadi wakil bagi Kalteng di Liga III Zona Kalimantan.

"Kami harap Persesam bisa kembali menjadi wakil Kalteng di Liga III Zona Kalimantan, dan bisa menang hingga masuk ke Liga III tingkat nasional," kata Ahyar.

Dirinya sangat optimis Persesam Sampit bisa lolos ke Liga III nasional. Karena pemain yang ada saat ini cukup bagus. Kerjasama tim juga terlihat sangat kompak. Tinggal menjaga ritme permainan saja agar tidak terlalu over dan kelelahan. Sehingga selalu bisa menjaga performa tim.

"Tentu sangat optimis bisa lolos ke Liga III Nasional. Dan hal itu akan terwujud kalau pemain bekerja keras pantang menyerah," terang Ahyar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru