Komisi IV DPRD Kapuas Rapat Dengar Pendapat dengan Disdik dan Kemenag

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Oktober 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi IV DPRD Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat atau RDP dengan Dinas Pendidikan atau Disdik dan kantor Kemenag Kapuas di ruang rapat gabungan pada Senin siang, 21 Oktober 2019.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kapuas Ahmad Baihaqi didampingi Wakil Ketua Zulkarnaen dan Sekretaris Didi Hartoyo.

Rapat dihadiri oleh Kepala Disdik Kapuas Suwarno Muriyat didampingi para Kabid dan staf, serta perwakilan dari Kantor Kemenag Kapuas.

"Iya, RDP hari ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditentukan lewat Rapat Banmus akan membahas terkait tentang pelayanan pendidikan di Disdik maupun Kemenag Kapuas," ucap Ahmad Baihaqi saat membuka rapat.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB menuturkan pertemuan ini penting dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada masyarakat, untuk kemajuan sumber daya manusia.

"Terima kasih atas kehadiran dari jajaran Disdik dan Kemenag hari ini. Harapan kami terus meningkatkan koordinasi," kata Baihaqi.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini Disdik Kapuas menyampaikan paparan berkaitan dengan pelayanan pendidikan di Kabupaten Kapuas sejauh ini seperti apa. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru