15 Calon Kades di 3 Desa se Katingan Hilir Gelar Deklarasi Damai

  • Oleh Abdul Gofur
  • 21 Oktober 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 15 calon kepala desa di 3 desa wilayah Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan menggelar deklarasi damai di kantor Kecamatan Katingan Hilir, Senin, 21 Oktober 2019.

Sebanyak 15 calon kades itu yakni dari Desa Hampalit, Telangkah dan Desa Banut Kalanaman.

Selain calon kandidat, ikut serta pada deklarasi damai ini yaitu ketua dan anggota panitia pilkades Desa Hampalit, Desa Telangkah dan Desa Banut Kalanaman.

Kemudian tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya ditiga desa tersebut.

Selain Camat Katingan Hilir, Kariyadie, undangan lainnya juga ada Waka Polres Katingan Kompol OK Azhar, Kabag Ops Kompol Arifin dan Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat.

Selain itu juga dihadiri para penjabat kepala desa ditiga desa itu.

Dalam kesempatan ini Camat Katingan Hilir, Karyadie mengimbau kepada para calon kades pada saat melaksanakan sosialisasi diri tidak menjelek-jelekkan kandidat calon yang lain.

"Mari kita bersama-sama  menjaga keamanan yang telah terjalin selama ini di Kecamatan Katingan Hilir," ujarnya.

Menurut Karyasie, ke 15 calon kades imi nantinya ada yang menang dan ada yang kalah. "Siapapun yang menang nanti kita dukung bersama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," pesannya.

Di penghujung acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan MoU antara Kapolres Katingan dalm hal ini diwakili Waka Polres Katingan Kompol OK Azhar dengan ketua panitia pilkades Hampalit Adityawatman, ketua panitia Desa Telangkah Sandiri dan ketua panitia Desa Banut Kalanaman Karsono. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru