Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Dukung Program Jokowi Bangun SDM Unggul

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Oktober 2019 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mendukung penuh program Presiden Jokowi pada periode 2019-2024 untuk membangun Sumber Daya Manusia atau SDM unggul.

Ia menilai, lewat program tersebut, Indonesia semakin mampu bersaing, mulai dari tingkat daerah hingga di kancah dunia internasional.

Melalui program SDM unggul, Ampera berharap masyarakat, juga generasi muda, memiliki kehidupan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi

"Pasti mendukung, karena saya sangat sepakat bahwa pada akhirnya negara ini bisa hebat dan maju jika SDM-nya dipersiapkan dengan baik," kata Ampera di Tamiang Layang, Senin 21 Oktober 2019.

Menurutnya, kita ingin Indonesia maju tentunya tidak hanya sekadar menjadi tuan rumah atau penuntun di negeri sendiri, tapi juga menjadi pemain. Misalkan bidang peningkatan SDM andal bidang pengembangan usaha mikro kecil dan menegah. 

"Intinya saya sangat mendukung upaya negara, pemerintah dibawah kepemimpimpin duet Jokowi-Ma'ruf dalam meningkatkan kualitas Indonesia dalam kurun waktu lima tahun kedepan ," sambungnya. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-2)

Berita Terbaru