Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persesam Sampit Gagal Melaju Ke Final Liga III Zona Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Oktober 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Sepakbola Sampit atau Persesam gagal melaju ke final Liga III Zona Kalimantan Tengah atau Kalteng, setelah dikalahkan Persekat Katingan melalui adu penalti dengan skor 4 - 5, Senin, 21 Oktober 2019.

Dampak kekalahan tersebut, target Persesam berlaga di Liga III Nasional terhenti. Mereka hanya akan memerebutkan peringkat ketiga pada Rabu, 23 Oktober 2019 mendatang.

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya cukup didominasi Persesam Sampit. Namun upaya serangan selalu berhasil digagalkan barisan pertahanan musuh. 

Sementara, Persekat Katingan sendiri yang mengandalkan serangan balik sempat beberapa kali mengancam pertahanan Persesam. Namun upaya tersebut juga gagal.

Saat berlanjut ke adu penalti, penendang ketiga Persesam Sampit gagal menjebloskan bola ke gawang lawan. Bola hanya membentur mistar bagian kanan. Sedangkan algojo Persekat Katingan semuanya berhasil melaksanakan tugasnya.

Saat ini masih berlangsung pertandingan semifinal antara Persukma Sukamara melawan PSMTW Muara Teweh. Dengan kedudukan masih 0-0. Pemenang laga ini akan melaju ke final dan melawan Persekat Katingan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru