Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kreator Termehek-mehek Calon Menteri Pariwisata

  • Oleh Inilah.com
  • 21 Oktober 2019 - 19:12 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Komisaris Utama PT Net Mediatama Televisi, Wishnutama dipanggil Presiden Joko Widodo untuk mengisi kabinet baru. Posisi apa yang ditawarkan

Seusai pertemuan dengan Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Senin 21 Oktober 2019, Wishnutama mengaku dihubungi presiden pada Minggu Malam 20 Oktober 2019.

Berbaju putih pertanda bahwa pria kelahiran Jayapura ini bakal masuk Kabinet Kerja Jokowi Jilid II.

Namun dari pernyataannya kepada awak media terkait tugas mengoleksi devisa, bisa jadi Wishnutama dipercaya menjabat menteri pariwisata.

Lantaran, Presiden Jokowi memang ingin sektor pariwisata bisa melejit dalam mendulang penerimaan negara.

Selain itu, dia diperintahkan Jokowi untuk bisa menggelar event-event promosi, serta mendorong inovasi. Tentu saja kaitannya dengan ekonomi kreatif (ekraf).

Naga-naganya kementerian pariwisata bakal digabung dengan ekraf, seperti era SBY.

"Tentunya akan diumumkan nanti oleh bapak presiden langsung. Kira-kira di bidang kemampuan saya lah. Misalnya untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia sehingga mampu bersaing di dunia Internasional, lalu soal meningkatkan devisa," lanjutnya.

Untuk urusan kreatif, Wishnutama adalah sosok yang paslah. Di dunia pertelevisian, kiparah pria kelahiran 4 Mei 1976 ini, cukup moncer.

Dia adalah kreator sejumlah acara yang menjadi tren. Beberapa acara yang digagas dan memiliki rating tinggi, semisal, Extravaganza, Dunia Lain, Termehek-Mehek, Opera Van Java, On The Spot, dan Indonesia Mencari Bakat. Kita tunggu saja pengumumannya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru