Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CR7: Sarri Beri Saya Banyak Kebebasan

  • Oleh Inilah.com
  • 22 Oktober 2019 - 07:40 WIB

INILAHCOM, Turin - Pada musim 2019-20 ini, Cristiano Ronaldo telah mencetak lima gol dalam sembilan laga di semua kompetisi untuk Juventus.

Kapten timnas Portugal itu mengatakan bahwa ia diberi kebebasan oleh pelatih kepala Juve, Maurizio Sarri, dan ia menilai kini Bianconeri telah banyak berubah bersama Sarri.

"Bersama Sarri kami telah berubah untuk meningkatkan. Saya diberi banyak kebebasan. Kami telah banyak berubah, kami membaik namun masih ada beberapa hal yang diperbaiki," kata CR7 dikutip dari Football Italia.

"Kami melakukan pekerjaan yang hebat dengan Allegri, tetapi dengan Sarri kami telah meningkat. Posisi saya telah berubah," bebernya.

"Saya selalu berusaha menempati area di lapangan di mana saya merasa baik. Saya suka memiliki kebebasan bergerak," jelasnya.

Kini Jventus berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Namun Ronaldo menegaskan bahwa klub tidak hanya fokus di liga tapi juga berusaha memenangkan Liga Champions Eropa.

"Kita harus berjuang untuk menegaskan diri kita lagi di Liga dan mencoba untuk memenangkan Liga Champions," pungkasnya menutup. (INILAH.COM)

Berita Terbaru