Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangeran Harry Akui Sedang Tak Akur dengan Pangeran William

  • Oleh Tempo.co
  • 22 Oktober 2019 - 08:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pangeran Harry mengkonfirmasi adanya keretakan yang terjadi antara dia dan kakaknya, Pangeran William. Hal itu terungkap dalam film dokumenter terbarunya 'Harry and Meghan: An African Adventure yang ditayangkan pada Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 9 malam waktu setempat. 

“Sebagian dari peran ini dan sebagian dari pekerjaan ini dan keluarga ini berada di bawah tekanan, hal itu tidak dapat dihindari. Anda tahu, banyak hal terjadi”, kata Pangeran Harry yang bergelar The Duke of Sussex, menjawab pertanyaan kebenaran terkait desas-desus keretakan keduanya.

Namun Pangeran Harry segera menegaskan bahwa mereka adalah saudara dan akan selalu menjadi saudara.

“Kami tentu saja berada di jalur yang berbeda saat ini, tetapi saya akan selalu ada untuknya. Saya pun tahu dia akan selalu ada untuk saya. Seperti yang saya katakan sebagai saudara, anda memiliki hari-hari yang baik dan anda juga memiliki hari-hari yang buruk,” kata Pangeran Harry.  

Sumber di kerajaan Inggris mengatakan hubungan Harry dan William saat ini sangat menyedihkan.

"Mereka benar-benar seperti di jalan yang berbeda dan Harry menjadi pihak yang secara kasat mata terlihat terseok-seok. Nampaknya Harry dan William yang berjalan di belakang peti mati ibunya, belum pulih benar sepenuhnya dari tragedi. Charles telah mencari bantuan, meski bantuan itu belum membantu. Banyak orang dalam mengatakan melihat kakak - beradik itu terpisah pasti hal yang sangat tidak diinginkan Diana," kata sumber tersebut. (TERAS.ID)

Berita Terbaru