Ibu Rumah Tangga Pasok Sabu Untuk 2 Pria Ini

  • Oleh Naco
  • 22 Oktober 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pria ini, yakni Har alias Ko (29) dan CBT alias Cit (29) mendapatkan sabu dari ibu rumah tangga Mul alias Yan (59).

Terungkap dalam pemeriksaan tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, orang pertama yang diamankan adalah Citra, dari kicauannya diamankan Ko dan Yan.

"Berkas tahap II sudah dilimpahkan ke kami dari Polda Kalteng," kata Kepala Kejari Kotim melalui Kasi Pidana Umum, Lutvi Tri Cahyanto, Selasa, 22 Oktober 2019.

Cit orang pertama yang diamankan pada Kamis, 1 Agustus 2019 di Jalan Mendomai, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang sekitar pukul 22.00 Wib. 

Dari tersangka diamankan satu paket sabu, pipet kaca, korek api gas, sedotan plastik dan ponsel. Cit mengaku dapat sabu dari tersangka Ko.

Sementara itu Ko diamankan pukul 23.00 Wib Kamis, 1 Agustus 2019 di Jalan Baamang Hulu, Gang Mustika, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang dari Koko diamankan dua paket sabu dan ponsel. Ko mengaku dapat sabu dari Yan.

Yan diamankan pada Jumat, 2 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 Wib. Tersangka diamankan di kios sembakonya Jalan Kenan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. Dari tersangka diamankan satu paket sabu, plastik klip, toples plastik dan ponsel. (NACO/B-5)

Berita Terbaru