Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini BKPSDM Seruyan Ambil Kuota CPNS ke Provinsi

  • Oleh Magang 2
  • 22 Oktober 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hari ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seruyan  bertolak ke Palangka Raya mengambil kuota resmi penerimaan CPNS untuk Kabupaten Seruyan tahun 2019.

“Jumlah kuota yang diberikan untuk CPNS Kabupaten Seruyan belum kami ketahui karena hari ini baru diambil kuota resminya ke Provinsi,” ujar Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Seruyan Riduansyah mewakili Kepala BKPSDM Seruyan Sarwadi, Selasa, 22 Oktober 2019.

Menurutnya, tahapan pelaksanaan CPNS tahun ini diperkirakan tidak seperti tahun lalu. Berdasarkan informasi untuk pengumuman CPNS akan dilaksanakan pada Oktober ini, dan pada November memasuki proses pendaftaran.

Di perkirakan, Januari 2020, baru  pelaksanaan tes CPNS dengan menggunakan system Computer Assisted Test (CAT). Namun menurutnya, untuk petunjuk teknis pelaksanaan memang hingga saat ini masih belum terima.

“Untuk pelaksanaan tes CPNS kita pastikan akan dilaksanakan di Seruyan dan kita saat ini sudah mempersiapkan perangkat untuk pelaksanaan CAT nantinya dan seluruh  perangkat untuk pelaksanaan CAT sudah siap,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat, yang berencana  mengikuti tes CPNS, diharapkan untuk dapat  mempersiapkan diri sejak dini sehingga ketika  sudah resmi dibuka proses  pendaftaran, peserta tidak lagi kesulitan melengkapi persyaratan yang diharuskan, dalam pelaksanaan CPNS. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru