Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Ekspose Akhir Rencana Pembangunan Industri Kabupaten

  • 22 Oktober 2019 - 15:26 WIB

BORNEONESW,  Kuala Kurun  - Pemkab Gunung Mas melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat melaksanakan ekspose akhir rencana pembangunan industri kabupaten atau RPIK di aula lantai I Kantor Bupati. 

Asisten II Sekretaris Gunung Mas, Yohanes Tuah mengatakan, ekspose akhir tersebut merupakan bagian dari tahap akhir penyusunan RPIK tahun 2013-2039.

"Nantinya kita akan bersama-sama mendengarkan pemaparan hasil survei lapangan dan analisa data yang sudah dilakukan oleh pihak Universitas Palangka Raya," kata Yohanes Tuah saat membuka ekspose akhir RPIK, Selasa 22 Oktober 2019.

Dia menerangkan, pemaparan tersebut pegangan penting untuk semua pihak sehinga dapat menata pembanguan industri di Kabupaten Gunung Mas dengan landasan yang kuat dan pemikiran yang tepat.

Dia mengharapkan, melalui kegiatan ekspose akhir RPIK peserta bisa menyumbangkan saran dan pikiran sehingga penyempurnaan dokumen RPIK yang disusun sedemikian rupa terlaksana dengan baik. 

"Saya harap peserta bisa memberikan masukan ataupun saran supaya menumbukan dan mengembangkan industri kecil menengah di Kabupaten Gunung Mas dapat sinergitas dan terarah." tandasnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru