Bupati Katingan Sampaikan Nota Keuangan RAPBD Tahun Anggaran 2020 ke DPRD

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Oktober 2019 - 14:28 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan nota keuangan rancangan anggaran pendapatan belanja daerah atau RAPBD tahun anggaran 2020 ke pihak DPRD, Selasa, 22 Oktober 2019 melalui rapat paripurna dewan.

Dalam rapat paripurna ke 5 masa persidangan I tahun sidang 2029, Bupati Sakariyas membacakan pidato pdngantar atas nota keuangan RAPBD tahun anggaran 2020 tersebut.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto didampingi Wakil Ketua I Nanang Suriansyah dan Wakil Ketua II Fahrul Razi serta para anggota.

Sedangkan dari eksekutif selain Bupati Sakariyas, hadir sejumlah kepala OPD dan pejabat Forkopimda serta sejumlah tamu undangan lainnya termasuk tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Sakariyas menyerahkan dokumen nota keuangan RAPBD Katingan tahun anggaran 2020 kepada Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto untuk kemudian dilakukan pembahasan bersama pihak eksekitif.

Dalam pidato pengantar nota keuangan, Sakariyas mengatakan bahwa kedepan perjuangan telah menanti eksekutif maupun legislatif guna menyelesaikan tugas-tugas yang harus segera dilaksanakan diantaranya pembahasan atas rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020.

"Asa dan impian masyarakat begitu besar, marilah kita bersama-sama untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan pembangunan," kata Sakariyas.

Sakariyas mengatakan dengan berbekal, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta didukung dengan disiplin, semangat tinggi, kemampuan dan pengalaman, pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Katingan dapat berjuang bersama-sama, bergandengan tangan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru