Peringatan Hari Santri Nasional di Kotawaringin Barat Bertabur Hadiah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Oktober 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pertamakalinya di Kotawaringin Barat (Kobar) perayaan Hari Santri Nasional (HSN) digelar serentak di halaman Kantor Bupati Kobar dan berlangsung meriah serta bertabur hadiah, Selasa, 22 Oktober 2019.

Para peserta upacara HSN 2019, mendapat kupon berhadiah yang diundi. Jika beruntung, mereka akan mendapatkan beberapa hadiah, di antaranya kulkas, mesin cuci, dispenser, sepeda gunung, setrika, 10 ponsel dan hadiah menarik lainnya.

Pengambilan kupon diawali oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah dengan menyerahkan 1 unit kulkas kepada peserta yang beruntung.

"Semoga hadiahnya bermanfaat dan semoga peringatan HSN tahun depan dapat lebih meriah," serunya.

Bupati menambahkan, upacara HSN serentak se-Kobar merupakan yang pertama kalinya dan akan diagendakan rutin setiap tahunnya.

"Kalau tahun sebelumnya, para santri ini menggelar upacara di pondok atau sekolahnya masing - masing, kini kita laksanalan serentak di halaman Kantor Bupati Kobar," ungkapnya.

Harapannya dengan diadakan meriah dan serentak seperti ini, dapat menambah erat tali silturahmi, sesama santri. Sehingga ke depan mereka menjadi anak yang unggul dam religius, yang santun dan ramah. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru