Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Syarat Untuk Mencapai Pembangunan Berkelanjutan di Gunung Mas

  • 22 Oktober 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Staf Ahli Bupati Gunung Mas, Salamapak Haris mewaliki bupati mengatakan demi tercapainya pembangunan berkelanjutan harus ada 3 syarat yaitu terlajutkan secara ekologi, ekonomi dan sosial. 

"Setelah memilik 3 syarat ini pembangunan berkelanjutan baru bisa diartikan sebagai upaya meningkatkan kualitas secara berkelanjutan," ucapnya saat membuka in house training, Selasa 22 Oktober 2019.

Dia menjelaskan pembangunan berkelanjutan umumnya didefinisikan sebagai pembangunan yang bisa memenuhi kebutuhan tanpa menghilangkan kemapuan gerenasi yang akan datang. 

Selain tiga syarat itu untuk mencapai pembangunan berkelanjutan, bangsa Indonesia juga harus memeiliki tanggung jawab moral terhadap gerenasi muda. 

"Tanggung jawab moral dimaksud yakni memberikan kesempatan yang sama atau bahkan lebih baik kepada generasi muda baik itu gerenasi saat ini atau generasi mendatang," terangnya. 

Diharapkan ke depannya generasi muda bisa melaksanakan pembangunan serta menikmati hasil pembangunan yang dilakuan supaya pembangunan berkelanjutan menguntungkan genarasi muda itu sendiri. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru