9 Orang Pelaku Pengeroyokan di Sampit Sudah Diringkus Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Oktober 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sembilan pemuda yang melakukan pengeroyokan terhadap dua pemuda di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah diringkus aparat kepolisian. Saat ini masih dalam pemeriksaan mendalam. 

"Sembilan orang pemuda yang mengeroyok 2 pemuda di Sampit, sudah kami amankan, dan mereka akan kami proses sesuai hukum berlaku," kata Rommel. 

Saat ini ke 9 pelaku pengeroyokan masih dalan pemeriksaan mendalam. Terkait dengan peran mereka masing-masing. Karena dari hasil pemeriksaan sementara, ada yang melakukan oemukulan dan ada juga yang menjadi penghubung atau mengajak satu sama lain hingga terkumpul menjadi 9 orang tersebut. 

"Jadi kami masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui peran mereka masing-masing," kata Rommel. 

Dirinya menegaskan bahwa kasus tersebut akan diproses secara hukum yang berlaku. Karena hal tersebut merupakan kriminal murni, yang dilakukan oleh 9 orang pemuda. 

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar menyerahkan seluruh proses hukum kepada kepolisian. Jangan sampai terpancing dengan isu-isu diluar sana yang tidak bertanggungjawab. Karena dalam kasus inu korban tidak mengalami luka dan masih sehat. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru