Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Organisasi Wanita di Seruyan Ikuti Sosialisasi Keamanan Pangan

  • Oleh Magang 2
  • 22 Oktober 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Organisasi wanita mengikuti sosialisasi keamanan dan mutu pangan segar asal yumbuhan yang dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Seruyan, Selasa 22 Oktober 2019.

Menurut Ketua Panitia Sosialisasi, Rosse Anugerahni yang juga Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan pada DKPP Seruyan, kegiatan sosialisasi ini untuk meningkatan pengetahuan dan pemahaman, seluruh peserta tentang keamanan dan mutu pangan segar asal tumbuhan.

Kemudian untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan mengonsumsi pangan segar asal tumbuhan yang aman dan bermutu, mulai dari lingkup keluarga pada khususnya hingga masyarakat pada umumnya.

“Dengan sosialisasi ini kita harapkan seluruh perwakilan organisasi wanita bisa memahami terkait keamanan pangan yang dikonsumsi sehari - hari, “ terangnya.

Dari hasil kegiatan ini diharapkan bisa menerapkan pengetahuan yang diperoleh pada lingkup keluarga dan menginformasikannya, pada lingkup masyarakat, sehingga dapat menerapkannya guna meningkatkan kesehatan masyarakat.

Peserta dalam sosialisasi ini selain perwakilan organisasi wanita juga diikuti para kasi, Kepala Balai Penyuluh Pertanian dan PPL di Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru