Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Kembali Rapat Banmus Revisi Jadwal Kegiatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas kembali menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk merevisi jadwal kegiatan dewan ke depan, Selasa sore, 22 Oktober 2019.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas Ardiansah diikuti sejumlah anggota dewan lainnya. Sedangkan dari eksekutif dihadiri Asisten I Setda Kapuas Ilham Anwar.

"Iya ini revisi kedua kita. Ada sedikit perubahan atau revisi jadwal kegiatan dewan bersama Pemkab Kapuas," ucap Ardiansah.

"Kami sinkronkan lagi jadwal kegiatan dewan ke depan, khususnya berkaitan dengan pembahasan anggaran daerah," lanjutnya.

Politisi Golkar ini berharap jadwal yang sudah direvisi ini sudah sinkron dan pas, sehingga semua agenda dewan bisa berjalan baik dengan optimal sesuai ketentuan.

"Kami berharap ini revisi yang terakhir. Dan dalam waktu dekat ini dijadwalkan terkait pembahasan KUA PPAS APBD 2020," katanya.

Pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak eksekutif, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dewan dapat semakin maksimal.

"Tentu ini perlu kerjasama dalam menjalankan tugas masing-masing," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru