Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ingatkan ASN Bijak Gunakan Media Sosial

  • Oleh Magang 2
  • 22 Oktober 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) agar hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Telah banyak contoh warga netizen, akibat kurang bijak dalam membuat status di media sosial, dan berkomentar yang bukan menjadi urusannya, serta mengkritik pemerintahan, mendapat sanksi dan ada yang terancam undang undang ITE,” terangnya saat memberi arahan diacara pelantikan pejabat struktural, Selasa sore, 22 Oktober 2019.

Yulhaidir mengingatkan ASN agar bijak bermedia sosial, bukan berarti melarang atau membatasi, namun bijak dalam bermedsos itu ada aturan aturan  yang harus di pahami oleh seluruh ASN.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan bila ada kebijakan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang dianggap kurang pas, dipersilahkan untuk menyampaikan secara langsung.

Bila tidak mau bertatap muka, maka bisa disampaikan melalui SMS atau Whatshap ke Bupati Seruyan.

“Selaku pimpinan daerah saya terbuka untuk di kritik, silahkan sampaikan secara langsung maupun melalui SMS maupun Whatshap ke nomor pribadi saya, bukan sebaliknya menulis status  mengkritik pemerintah di media sosial, “ katanya.

Bupati mengajak pejabat dan ASN dan keluarganya agar memanfaatkan media sosial sebagai sarana bersosialisasi, berkomunikasi dan bersilaturahmi, serta menggunakan medsos untuk kegiatan bermanfaat.(MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru