Ini 3 Formasi CPNS di Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 22 Oktober 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mendapatkan 213 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2019 ini. Dengan 3 formasi berbeda yakni bidang pendidikan, kesehatan, dan tenaga teknis.

"Ada 3 formasi dari 213 kuota CPNS yang diterima pemerintah daerah ini," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Selasa 22 Oktober 2019.

Dari 213 kuota yang tersedia formasi pendidikan paling banyak mendapatkan kuota yakni 139 formasi. Sedangkan kesehatan hanya 14 formasi dan tenaga teknis 60 formasi.

Dia menegaskan penerimaan CPNS di Kotim dilakukan secara terbuka dan transparan. Setiap peserta memiliki peluang sama untuk lulus.

Sehingga bagi siapa saja yang ikut dan sesuai aturan pendaftaran CPNS, maka langsung siapkan berkas yang diperlukan, karena peluang lulus sangat besar.

"Jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar, maka segera persiapkan sejak saat ini, sehingga tidak terlambat dan bisa sesuai jadwaln mendaftarkan diri," katanya.

Saat ini pihaknya masih menunggu lokasi penempatan secara rinci peluang ini dan rapat rencananya akan digelar Badan Kepegawaian Negara Rabu 23 Oktober 2019. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru