Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan akan Saksikan Persekat pada Laga Final Liga 3 Zona Kalteng di Sampit Sore Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Oktober 2019 - 07:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas akan memberikan dukungan dengan menyaksikan tim sepakbola daerahnya yakni Persekat pada laga final Liga 3 Zona Kalteng melawan PSMTW di Sampit Kabupaten Kotim, Rabu sore nanti, 23 Oktober 2019.

"Saya ucapkan selamat kepada tim sepak bola Persekat Katingan yang telah mampu menembus sampai final liga 3 nasional zona Kalteng di Sampit," kata Bupati Katingan, Sakariyas.

Menurutnya ia bakal kembali menyaksikan langsung pertandingan final liga 3 zona Kalteng antara Persekat Katingan versus PSMTW Muara Teweh Kabupaten Barito Utara di Stadion 23 Nopember Sampit sore nanti.

Pada laga semifinal melawan Persesam Sampit sebelumnya, Persekat Katingan berhasil menang 5 - 4 melalui drama adu penalti hingga Persekat maju ke babak final.

"Saat melawan Persesam Sampit di semifinal saya juga menonton langsung dan memberikan dukungan kepada Persekat Katingan, dan hasilnya Persekat menang dan lolos ke final," ujar Bupati.

Di final sore nanti Persekat bakal berhadapan dengan PSMTW Muara Teweh setelah doli final menang atas atas perlawanan Persiku Sukamara. "Harapan saya Persekat bisa menjadi juara liga 3 masional zona Kalteng itu," imbuh Sakariyas.

Sementara menurut pelatih kepala tim Persekat Katingan, Agus Rahman Gojreng, Persekat Katingan bakal tampil habis-habisan melawan PSMTW sore nanti.

Sebagai gambaran, pada babak penyisihan grup Persekat Katingan berhasil menangn2 - 0 atas PSMTW. Hasil itu akan kembali diulang oleh Persekat Katingan sore nanti. "Harapan kita Persekat bisa menjuarai liga 3 zona Kalteng, dan kami minta doa dari masyarakat Kabupaten Katingan," kata Gojreng. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru