Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demokrat Hanya Jadi Penonton Bursa Menteri Jokowi, Ini Kata Edhie Baskoro Yudhoyono

  • Oleh Inilah.com
  • 23 Oktober 2019 - 08:12 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat tak ada dalam hiruk pikuk pemilihan calon menteri Presiden Jokowi Widodo atau Jokowi selama dua hari ini. Demokrat sepertinya memang tak kebagian jatah kursi menteri di Kabinet Kerja Jilid II ini.

"Kami menyerahkan penuh karena ini kan hak prerogatif Presiden ya, tentu Partai Demokrat tidak dapat menilai lebih lanjut, kami hanya memberikan apresiasi, kami hanya menonton dan melihat," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2019.

Edhie hanya berharap orang yang dipilih adalah orang berkompeten dan memiliki visi misi sesuai dengan Presiden Jokowi.

"Semoga yang dipilih adalah orang-orang yang berkompeten, orang-orang yang benar-benar sesuai dengan visi misi pak presiden dan tentu bisa membawa kemajuan terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan," jelasnya.

Demokrat, katanya, bakal mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Maruf. Ibas berharap Jokowi memperjuangkan aspirasi kepentingan masyarakat.

"Kami akan berlaku kritis ketika program-program atau kebijakan itu mungkin masih dirasakan belum sesuai dengan masyarakat. Yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," jelasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru