Operasi Zebra Telabang 2019 Dimulai Hari Ini, Polres Barito Timur Gelar Pasukan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 23 Oktober 2019 - 08:28 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang -  Polres Barito Timur menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2019 di halaman mako Polres Barito Timur. Rabu, 23 Oktober 2019.

Dalam gelar pasukan Operasi Zebra Telabang dengan tema, meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, guna mewujudkan kamseltibcarlantas tersebut, Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy yang membacakan sambutan Kakorlantas Polri mengatakan, apel gelar pasukan tersebut untuk mengawali Operasi Zebra Telabang 2019.

"Apel gelar pasukan juga dilakasanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan," kata Kapolres

Lanjutnya, Operasi Zebra Telabang 2019 merupakan langkah kepedulian negara untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

"Juga meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik," imbuh Kapolres AKBP Zulham Effendy.

Operasi Zebra 2019 yang dilakukan secara serentak di seluruh Polda dan Polres tersebut akan berlangsung mulai tanggal 23 Oktober 2019 - 5 November 2019.

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2019 di halaman mako Polres Barito Timur, juga dihadiri Bupati Barito Timur, Dandim 1012 Buntok dan Kajari Barito Timur. (AGUSTINUS BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru