2 Pengendara Mabuk Tabrak Nenek Hingga Tewas!

  • Oleh Hendra
  • 23 Oktober 2019 - 09:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Dua orang tengah mabuk pengendara sepeda motor menabrak seorang nenek hingga tewas di Kuala Kurun.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kasat Lantas Iptu Rachmat Endro mengatakan, kecelakaan lalulitas (Lakalantas ) terjadi di jalan Sabirin Mucthar, Kuala Kurun pada hari Senin 21 oktober pukul 20:30 WIB melibatkan dua pengendara motor yang menabrak seorang nenek.

“Dua pemuda mengendarai sepeda motor Honda Beat warna KH 4419 HF  dalam keaadan mabuk, usai menenggak menuman keras (Miras) sejenis tuak, sehingga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi,” ucap Rachmat, Rabu 23 Oktober 2019.

Kejadian bermula ketika pengedara motor yang dikendarai Aldo Priadi berbocengan dengan Miko Tiwandika melaju dari arah RSUD Kuala Kurun menuju kantor Bupati Gunung Mas.

Sedangkan sesorang nenek, Marneta, yang ingin pulang dan menyeberang usai mengikuti ibadah tersebut tepat berada di depan Cafe Lantera. Karena sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehinnga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka memar pada pinggang sebelah kiri dan lecet pada siku tangan sebelah kiri. Sedangkan rekannya berboncengan, juga mengalami luka-luka lecet pada pelipis sebelah kiri.

“Kalau untuk korban pejalan kaki, mengalami luka-luka lecet pada pelipis sebelah kiri, dan luka robek bagian belakang kepala. Korban (nenek) sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Kuala Kurun dan dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, tetapi nyawanya tidak tertolong,” ujarnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru