Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Oktober 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara laksanakan apel gelar pasukan Operasi  Zebra Telabang pada Rabu, 23 Oktober 2019 di halaman mapolres setempat dipimpin Wakapolres Sukamara Kompol Achmad Mustofa Nur.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kelapala Satpol  dan Damkar Sukamara, Iwan Miraza, Kelapa Dinas Perhunungan (Dishub) Sukamara, Arif Rahman Hakim dan tamu undangan lainnya.

"Kegiatan Operasi Zebtra Telabang 2019 ini untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat Sukamara," ucap Kompol Achmad Mustofa Nur usai memimpin apel.

Menurut Wakapolres, pelaksanaan kegiatan bertujuan untuk menciptakan suasana berlalu lintas yang nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara, sehingga terhindarnya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan tertibnya masyarakat dalam berlalulintas, maka para pengendara akan merasa nyaman, dan in dapat menurunkan angka kecelakaan yang ada didaerah kita," ujar Mustofa.

Dalam kesempatan itu pula, Mustofa meminta kepada masyarakat agar menggunakan kendaraan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Satlantas Polres Sukamara, sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

"Kita berharap masyarakat bisa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, seperti melengkapi surat menyurat kendaraan dan lainnya," harap Kompol Achmad Mustofa Nur. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru