Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Zebra Telabang Polres Seruyan: Pelanggar Ditindak Tegas

  • Oleh Magang 2
  • 23 Oktober 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso  mengatakan, dalam Operasi Zebra Telabang 2019 para pelanggar lalulintas akan ditindak tegas.

Pada operasi ini Polres Seruyan menerjunkan 25 personel untuk membidik pelanggar lalu lintas selama berlangsungnya Operasi Zebra Telabang di wilayah setempat.

Dimulainya operasi ini, ditandai dengan  apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang 2019, di halaman Mapolres Seruyan, Rabu, 23 Oktober 2019, dipimpin Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso. Turut hadir  Sekda Seruyan Haryono, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo  serta unsur lainnya .

“Mulai hari ini, Rabu, 23 Oktober – 5 November mendatang, kita menggelar operasi Zebra Telabang, dalam operasi ini. Polres Seruyan  mengerahkan 25 personel Satlantas, di bantu unsur terkait lainnya,” kata Wakapolres di Kuala Pembuang, Rabu, 23 Oktober 2019.

Ia mengatakan, sasaran dalam operasi kali ini diantaranya adalah penggunaan helm yang tak sesuai SNI, pengguna kendaraan roda empat tanpa sabuk pengaman, pengendara di bawah umur dan  pengendara yang tidak melengkapi dengan surat surat kendaraan.

“Intinya sasaran operasi kali ini, difukoskan pada pengendara yang lalai saat berkendara, dan ini untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan di Kabupaten Seruyan, diharapkan dapat melengkapi surat surat kendaraan nya, kemudian tertib dalam berlalulintas, serta selalu taat terhdap aturan berlalulintas, karena tujuan dari Operasi ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalulintas.

“Salah satu  yang menjadi fokus kita adalah keselamatan pengguna jalan, maka saya ingatkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, untuk selalu taat dan tertib berlalulintas, karna ini merupakan cermin budaya bangsa,”pungkasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru