Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Zebra Telabang 2019 Dilaksanakan 14 Hari, Catat Tanggalnya  

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Oktober 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2019 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Polres Sukamara akan dilaksanakan selama 14 hari.

"Operasi Zebra ini rutin dilaksanakan setiap tahun.Saat ini Polri sudah menetapkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019," ucap Wakapolres Sukamara, Kompol Achmad Mustofa Nur, Rabu, 23 Oktober 2019.

Menurut Mustofa, dalam Ops Jebra tahun ini, salah satu yang menjadi fokus dan perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Mengingat keselamatan memang merupakan sesuatu yang utama dalam berlalu lintas.

"Dalam konteks ini, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan, cerminan budaya bangsa dan cerminan tingkat modernitas," ujarnya.

Mustofa menambahkan, Ops Zesbra Telabang dilaksanakan kegiatan bertujuan untuk menciptakan suasana berlalu lintas yang nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara, sehingga terhindarnya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan tertibnya masyarakat dalam berlalulintas, maka para pengendara akan merasa nyaman, dan in dapat menurunkan angka kecelakaan yang ada didaerah kita," ujar Mustofa.

Dalam kesempatan itu pula, Mustofa meminta kepada masyarakat agar menggunakan kendaraan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh Satlantas Polres Sukamara, sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

"Kita berharap masyarakat bisa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan, seperti melengkapi surat menyurat kendaraan dan lainnya," harap Kompol Achmad Mustofa Nur. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru