Polres Kapuas Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2019 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas melakukan apel gelar pasukan Operasi Zebra Telabang tahun 2019 di halaman Mapolres setempat pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kapuas Kompol Ishak Kilay dengan peserta personel gabungan, Polri - TNI, Dishub Kapuas, Satpol PP dan instansi terkait lainnya.

Kompol Ishak Kilay dalam sambutannya mengatakan, apel gelar pasukan tersebut untuk mengawali Operasi Zebra Telabang tahun 2019, yang akan dimulai hari ini 25 Oktober - 5 November 2019 mendatang secara serentak.

"Kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana kesiapan personel maupun perlengkapan penunjang lainnya, agar pelaksanaan bisa berjalan lancar," ucap Kompol Ishak Kilay.

Lebih lanjut dia berharap operasi zebra dapat terlaksana dengan baik, guna mewujudkan keamanan, keselamatan, dan kelancaran serta ketertiban dalam berlalulintas.

"Sehingga bisa semakin menekan terjadinya pelanggaran dan terjadinya kecelakaan dalam berlalulintas," harapnya.

Dalam apel gelar pasukan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru