Ini Kata Ketua DPRD Seruyan Soal Penunjukan Pj Sekda Seruyan Melalui Voting

  • Oleh Magang 2
  • 23 Oktober 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengharapkan dengan telah ditetapkan Djainudin Noor sebagai Pj Sekda Seruyan menggantikan posisi Sekda Haryono, agar melaksanakan amanah dengan baik.

“Saya berharap pejabat yang terpilih, dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, karena amanah  jabatan yang di berikan, menuntut untuk bisa memberikan pengabdian terbaik bagi daerah, “ harap Zuli Eko Prasetyo, Rabu, 23 Oktober 2019.

Menyangkut sistem pemilihan dengan menggunakan voting, Ketua DPRD menilai, hal ini sangat menarik. Lantaran Bupati tidak menggunakan haknya dalam menentukan pejabat, namun semuanya diserahkan kepada para pejabat yang ada untuk menentukan pilihannya.

Menurutnya, voting dalam menentukan pejabat  menduduki posisi Pj Sekda juga dinilai tepat, lantaran seluruh pejabat  eselon II Pemkab Seruyan, diberi kebebasan menentukan pilihan masing masing, sebab nantinya pejabat yang  dipilih, merupakan mitra kerja seluruh pejabat yang ada.

Sebagai mitra kerja, diharapkan Pj Sekda Seruyan, yang akan memulai tugasnya pada awal Nopember mendatang, dapat menjalin kerjasama yang solid kepada  seluruh pejabat yang ada, serta dapat melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya secara baik.

“Kepada  Pj Sekretaris Daerah Seruyan, saya ucapkan selamat, dan seluruh masyarakat  menunggu kinerja  serta pengabdian terbaiknya untuk Kabupaten Seruyan,” terangnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru